Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan??

Info informasi Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan?? atau artikel tentang Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan?? ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Alhamdulillah..., di awal bulan juni bertepatan hari kelahiran Pancasila, setelah 1 bulan hanya menghasilkan 1 karya artikel di blog ini akhirnya bisa mengeluarkan unek-unek saya yang berjudul Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan??

Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan??

 
alhamdulillah juga postingan ini terinspirasi berkat salah satu anggota grup facebook Forum Diskusi Google Adsense yang menanyakan dan curhat tentang permasalahannya yaitu kenapa setiap membuat channel youtube kok selalu kena banned atau suspend/ ditangguhkan..??

padahal segala cara sudah dilakukan agar aman dari banned maupun suspend, mulai dari install ulang windows, install ulang web browser, hapus cookies, hapus history, sudah ganti IP, dan lain-lain tetapi tetap saja masih kena...

hmmmm, nasib nasib... belum pernah gajian dari youtube tapi sudah begitu berat cobaannya, hehe

nah, dibawah ini curhatannya mas Dulah Abdul di forum :

malam mas supendi mohon bantuanya donk maaf baru nubie?
sudah beberapakali ane bikin youtube akan tetapi selalu di baned/ suspend? tiap lolos uji sudah dapet 10 k view 1 bulannya langsung baned sudah banding balik esok baned lagi hampir putus asa ane mas pendi belum pernah rasaiin penghasilan dari youtube? ane mulai daftar dari bulan mei 2016 alhasil belum ada yang satupun memuaskan hasil? selalu baned. pertanyaan ane apa yang harus ane lakukan? instal ulang sudah ganti mac juga sudah? mohon bantuanya ya mas supendi agar ane juga bisa dapat hasil kaya mas pendi di youtube? ane tungu jawabanya mas supendi.

Mari kita Menata Dulu Mindset Kita Menjadi Seorang Youtuber ....

menurut saya untuk menjadi youtuber sukses dalam pemikiran saya sebenarnya sangat mudah, hanya dibutuhkan konsistensi (telaten). untuk awal-awal membangun sebuah channel youtube, jangan berpikiran akan mendapatkan uang dalam waktu cepat.

konsistensi itu penting... walaupun 1 hari hanya upload 1 video tetapi dilakukan secara konsisten (artinya secara terus menerus) itu sudah luar biasa, apalagi video yang diupload benar-benar orginal dan kreatif.

dalam 1 tahun ada 365 hari, itu berarti 365 video berkualitas. kalo mau lebih cepat banyak video yang diupload, silahkan bikin video yang mudah dibuat.

jadi, jerih payah dan kerja keras kita akan dibayar setelah 3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun... tetapi nanti tinggal menikmati hasil dan senyum-senyum sendiri.

utk sekarang, apalagi awal-awal itu harus banyak belajar, trial eror, dan kerja keras serta konsisten. karena tidak ada yang instan... jangan membayangkan baru 1 bulan main youtube akan langsung gajian. itu pemikiran yang salah menurut saya , yang justru malah menjadikan kita stres dan panas, serta iri dengki dengan youtuber lain.

Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan??
 
banyak faktor yang dianggap melanggar kebijakan youtube, misalnya :

1. judul video dengan isi video tidak sesuai

2. judul video mengandung kata-kata yang dilarang (s*x,obat-obatan, senjata, perjudian, kekerasan,kecelakaan mengerikan, darah, menulis kata-kata yang tidak pantas, mesum, dll)

3. pemberian tag yang terlalu banyak (berlebihan) dan tidak sesuai (tidak relevan)

4. deskripsi yang menyesatkan, terlalu banyak keyword, isinya cuma koma-koma

5. channel youtube belum diverifikasi nomor hp aktif

6. terlalu banyak share di medsos facebook (spam)

7. gambar tumbhnail / gambar cuplikan yang menyesatkan (gak sesuai dengan isi video alias nipu)

8. video reupload milik orang lain / perusahaan tanpa diedit padahal melanggar hak cipta & pedoman komunitas youtube.

Solusi ...

solusinya coba mengajukan banding lagi untuk chanel yang baru kena banned atau suspend siapa tahu dimaafkan dan channel diaktifkan kembali, kalo sudah dipulihkan koreksi apa yang salah... kalo sudah tau permasalahnnya langsung diperbaiki dan jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama di waktu mendatang.

Wejangan Mastah Youtube ...
Jangan keseringan bekerja ekstra secara berlebihan, tapi bekerjalah secara konsisten. Konsistensi adalah kunci sukses yang sebenarnya.
Hasil kerja yang maksimal juga dipengaruhi oleh konsisten atau tidaknya kamu saat melakukan pekerjaan. Hal ini berpengaruh karena hasil pekerjaanmu tidak naik turun. Kunci dari konsistensi ini tentunya adalah disiplin. Disiplin mengerjakan tanggung jawab dan menyelesaikannya dengan tepat waktu.

Demikian semoga artikel tentang Penyebab Channel Youtube Selalu Suspend / ditangguhkan ini bermanfaat.


Demikian artikel tentang Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan?? ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Inilah Penyebab Mengapa Channel Youtube Saya Selalu Suspend / ditangguhkan?? ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.