Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube

Info informasi Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube atau artikel tentang Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru, dikutip dari situs Youtube Creator bahwa mulai hari ini untuk channel yang baru dibuat dan View masih dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube.

Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube


Kebijakan Youtube Yang Baru ini, mungkin imbas dari kasus kemarin yang pada menarik diri iklannya (perusahaan pengiklan) dari youtube karena iklan mereka dipasang pada konten berbau kekerasan dan ekstrem.

Sehingga Youtube melakukan perbaikan sistem dan endingnya meluncurkan kebijakan youtube yang baru bagi para pembuat konten di youtube. ini dilakukan untuk menjaga kerjasama antara Pengiklan, Youtube, dan Pembuat Konten (Content Creator) yang saling menguntungkan.

Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube
Penjelasan Ariel Bardin, Vice President of Product Management Youtube

Banyak para youtuber berkomentar menanggapi kebijakan youtube yang baru diterapkan mulai hari ini. baik bagi yang sudah memiliki lebih dari 10K view maupun yang masih dibawah 10K view.

dikatatakan dalam artikel youtube creator bahwa :

"Setelah Youtuber mencapai 10K selama channel dibangun pada channel youtubenya, tim youtube akan meninjau aktivitas mereka terhadap kebijakan."
itu berarti, setelah sebuah channel mencapai view minimal atau diatas 10K itupun mungkin menurut saya tidak langsung dikatakan layak menampilkan iklan google adsense karena harus ditinjau aktivtias anda, apakah patuh terhadap kebijakan youtube atau tidak, melanggar pedoman komunitas atau tidak.

#1 Bagi yang channel youtube sudah memiliki lebih dari 10.000 view

Nah, mungkin bagi yang memiliki channel youtube dan viewnya sudah mendapatkan diatas 10K view, 100K, atau bahkan jutaan... ini tidak menjadi masalah.

justru banyak yang berkomentar dalam postingan blog youtube creator menyarankan dan berkomentar "kenapa tidak 100K view saja". ada juga yang mengatakan "seharusnya 1.000.000 view tuh, hehehe".

sah-sah saja mereka mengatakan demikian karena mereka sudah memiliki view ratusan bahkan jutaan view tanpa memikirkan youtube yang baru membuat channel atau yang masih memiliki jumlah view dibawah 10K.

#2 Bagi yang channel youtube masih dibawah 10.000 view

dari kebijakan youtube yang baru ini, terjadi imbas yang mungkin signifikan bagi para youtuber pemula... indikasinya adalah bahwa beberapa hari ini sebelum ini banyak yang mengatakan IKLAN TIDAK TAMPIL pada video mereka.
dalam sebuah komentar di postingan youtube creators mengatakan,
"Saya tidak mengerti bahwa iklan saya tidak tampil meskipun pengaturan monetisasinya suda benar, jadi iklannya kosong."

Ini juga menjadikan youtubers pemula yang bermimpi ingin sukses dari youtube mungkin menjadi surut semangatnya dan antusias lagi untuk tidak kejar tayang.

"saya memiliki channel youtube walaupun masih kecil viewnya tapi yang terpenting semoga tidak melakukan kesalahan dan saya benar-benar mengerti mengapa Youtube diperlukan untuk melakukan hal ini. Saya harap bisa mencapai 10 k tayangan tahun ini :-) we love vlogging"
tetapi menurut pendapat saya, 10.000 view kalau video nya berkualitas, bagus dan menarik itu tidak lama untuk mendapatkannya, seminggu juga dapet. jadi, nikmati saja prosesnya... :)

dan juga sepertinya peraturan ini belum sepenuhnya diterapkan karena untuk sekarang saja bisa daftar google adsense dengan 1 video dan tanpa view bisa langsung approve. mungkin kesalahan atau bukan, tetapi itu adalah fakta... hehehe

Kesimpulan ....

yang jelas, berdasarkan kebijakan baru youtube 2017 adalah "channel yang dapat bergabung menjadi mitra google adsense adalah channel yang memiliki 10K view."

Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube

 

kita nantikan kabar selanjutnya... :)

Bagaimana PENDAPAT Anda..??? dengan kebijakan youtube yang baru diterapkan mulai hari ini, 7 april 2017 apakah anda senang, sedih, atau apa... hehehe

itulah informasi dan pendapat yang saya tulis berdasarkan Kebijakan Youtube Yang Baru yaitu View dibawah 10K Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube yang semoga bermanfaat.


Demikian artikel tentang Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Kebijakan Youtube Yang Baru : View dibawah 10K, Iklan Tidak Akan ditampilkan pada Video Youtube ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.