Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri

Info informasi 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri atau artikel tentang 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Inilah Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isterisehingga aktifitas nge-blog menjadi lebh menyenangkan dan lebih bersemangat dalam mencari nafkah demi membahagiakan isteri, hehehe….

11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri


Tulisan ini saya posting karena terinspirasi dari pernikahan saya yang dilangsungkan kemarin dan sekarang sedang bahagia-bahagianya memadu kasih, kata orang jawa itu masih anget-anget kuku, hehehe….

Buat jomblower sory yah, tidak ada maksud untuk menyindir…. hahaha :D

Apa saja tips nya, mari kita kupas satu per satu Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri supaya keluarga menjadi harmonis, rukun, saling asah, asuh, asih dalam membina maghligai bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah.

Tips #1 Jadikan Nge-Blog Sebagai Ibadah

Memang kalo apa-apa dilakukan dengan niat ikhlas hanya untuk beribadah kepada Allah SWT, rasanya nikmat sekali… bisa merasakan kehadiran Allah ada di dekat kita…. rasanya adem hati dan jiwa ini.

Apalagi ditemani seorang isteri yang cantik dan solehah hehe… pastinya kegiatan nge-blog kita bakalan menjadi lebih semangat dan mendapatkan pahala serta keberkahan yang luar biasa, aamiin.

Tips #2 Jadikan Nge-Blog Untuk Mencari Nafkah

menjadi seorang blogger itu sebuah pilihan... ada yang menjadi blogger sebagai ladang utama dalam mencari nafkah, ada juga yang menjadi blogger hanya untuk sampingan dengan meninggalkan pekerjaan utamanya di dunia nyata.

bagi saya, menjadi seorang blogger merupakan hoby dan berjalan beriringan dengan pekerjaan saya sebagai guru di salah satu SMK kota tegal. dan jelas kedua-keduanya untuk mencari nafkah serta memenuhi kebutuhan keluarga.

saat di rumah, mintalah pengertian kepada isteri anda supaya paham dengan aktifitas ng-blog anda, bahwa nge-blog adalah bagian dari usaha anda mendapatkan uang dengan blog supaya isteri anda dapat ikhlas dan faham ketika anda mungkin harus lembur membuat artikel sampai tidak tidur.

hal ini akan membuat isteri anda bangga karena ternyata suaminya benar-benar seorang yang pekerja keras demi kebahagiaan isteri dan anak-anaknya kelas untuk masa depan yang lebih baik. :)

Tips #3 Mintalah Isteri Menemani Saat Nge-Blog

setiap anda memulai nge-blog, jangan cuekin isteri.... tapi ajaklah isteri ada di samping anda menemani anda dengan dandanan yang membuat anda terkagum-kagum atas kecantikan isteri anda.

hal ini membuat kita, sebagai seorang suami akan bangga pada isteri kita sendiri sehingga membuat kitapun betah di rumah dan kangen terus dengan keluarga.

Tips #4 Ajaklah Bercanda Dan Bersenda Gurau Saat Nge-Blog

ketika ditemani isteri, ajaklah bercanda, bersenda gurau, bermanja-manjaan mesra, dan sesekali anda belai rambutnya, cium keningnya, peluk tubuhnya... tapi ingat! anda sedang nge-blog jangan sampai kebablasan yaaahhhhh.... wkwkwkwkwk :D

Tips #5 Nge-Blog Sambil Ngeteh Bareng Sama Isteri

nge-blog sambil ngeteh, apalagi tehnya itu ditaruh di poci tanah ditambah gula batu.... hmmmmmm, rasanya maknyoooosssss.....

11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri


ditambah lagi melihat senyum manisnya isteri tercinta dan tersayang, pastinya kita akan lebih terpacu dalam menulis artikel sebanyak-banyaknya. betuuuulllll???? hehehe

Tips #6 Ciumlah Isteri Anda Sesekali Sambil Memposting Artikel Di Blog

ciuman kecil dapat menimbulkan rasa sayang dan cinta kita terhadap isteri. isteri anda pun pastinya akan selalu merasa nyaman ketika didekat anda pada saat nge-blog dan akan selalu setia menemani anda sampai anda selesai membuat karya-karya artikel di blog anda.

jangan lupa, pastikan anda nge-blog di kamar jika mau melakukan adegan yang begituan kalo masih numpang di rumah mertua, hehehe.... kalo sudah punya rumah sendiri sih bebas yah :D

Tips #7 Mintalah Isteri Bersandar Di Pundak Anda Saat Ngeblog

lakukan hal semacam ini sampai anda tua nanti, kaki-kaki nini-nini... supaya menjadi kenangan tersendiri pada saat anda kakek nenek, hehehe...

Tips #8 Ajaklah Isteri Nge-Blog Bareng Jika Memungkinkan

kalo isteri anda pinter komputer, minimal bisa ngetik di word... ajari bagaimana cara posting dan menulis di blog... karena sesuai pengalaman, seorang perempuan lebih telaten dan sabar ketika membuat artikel...

contohnya kemarin, saat saya dan isteri nge-blog bareng... saya baru 3 postingan, isteri saya sudah 7 postingan... ternyata seorang wanita itu luar biasa hebat.

ajari isteri anda berkaitan ilmu blogger seperti :

 

Tips #9 Nge-Blog Sambil Merayu Dan Membelai Isteri

rayulah dan belailah isteri anda, jangan terlalu serius dan jangan terlalu cuek... ajak bicara terus, sambil kita ngetik dan nulis di postingan blogger. gak usah malu dan gak usah sungkan, walaupun pengantin baru... wong sudah halal kok, hehehe ;)

Tips #10 Suruhlah Isteri Supaya Berdandan Secantik Mungkin Saat Menemani Anda Nge-Blog

yang ini jangan lupa nih, kalo anda mau ditemenin sang isteri tercinta pastikan isteri sudah berdadan dengan maksimal sehingga bikin mata selalu seger dan andapun semangatnya berkobar-kobar ;D

Tips #11 Mintalah Isteri Memeluk dari Belakang Saat Anda Nge-Blog

hehehe.... ini yang biasa saya minta kalo saya sedang melakukan blogging, menulis artikel, mempersiapkan bahan postingan, dll. menurut saya ini penting untuk membuat semangat dan menjadikan hubungan lebih harmonis dan romantis.

mungkin itu saja yang dapat saya share... silahkan tambahi berdasarkan pengalaman anda dan isteri anda ketika nge-blog di rumah berdua....

Demikianlah sedikit tips tentang Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri supaya rumah tangga aman tentram gemah ripah loh jinawi… hehehe


Demikian artikel tentang 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 11 Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.