Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube

Info informasi Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube atau artikel tentang Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube sebenarnya sangat mudah… asaaaalkan, anda channel anda sudah dianggap layak dan memenuhi syarat. Terus syaratnya apa sih biar dapet alamat URL yang sesuai keinginan sehingga mudah diingat oleh pelanggan (subscriber)???

Cara Mendapatkan URL Custom pada Channel Youtube

Bila channel youtube sampeyan sudah memenuhi syarat dan kebijakan yang ditentukan oleh youtube, Sampeyan dapat mengubah URL youtube yang default (itu tuh, URL yang masih gak karuan) diganti dengan URL khusus sesuai keinginan sampeyan.

URL khusus adalah alamat web yang mudah diingat plenggan/ penggemar/ subscriber, agar lebih mudah diingat ketika orang lain mengakses channel YouTube Sampeyan. Alamat URL khusus ini disebut CUSTOM URL (URL khusus) dan nantinya channel youtube anda akan memiliki alamat situs sebagai berikut.

youtube.com/nama_sampeyan

atau

youtube.com/c/nama_sampeyan

dalam memberikan nama URL channel, Sampeyan dapat memilih URL sesuai kehendak sampeyan atau sesuai keinginan sendiri, misalnya berdasarkan hal-hal yang disukai sampeyan, seperti nama tampilan, nama channel YouTube, nama unik, nama special channel, dsb...

Wajib diingat bahwa setelah sampeyan sudah menentukan sebuah URL khusus untuk channel youtube anda, maka Sampeyan tidak dapat mengubah lagi URL khusus setelah dibuat untuk kedua kalinya, termasuk penyesuaian pada penggunaan huruf besar, angka, maupun mengubah karakter.

Jika sampeyan sudah mendapatkan URL khusus pada channel YouTube, maka Sampeyan tidak lagi memperoleh alamat URL Google Plus lagi.

Nah, sebelum sampeyan memikirkan bagaimana cara mengubah URL channel youtube atau alamat situs youtube, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan dibawah inilah syaratnya.

Syarat Mendapatkan URL khusus Channel YouTube

Syarat #1 : Channel Youtube Harus Memiliki Minimal 100 subscriber

Syarat #2 : Umur Channel Youtube minimal sudah 30 hari

Syarat #3 : Channel Youtube harus memiliki gambar ikon (gambar profil)

Syarat #4 : Sudah mengupload gambar header pada channel youtube

Cara Mengubah URL khusus untuk Channel Youtube

Jika memenuhi syarat untuk URL khusus, Sampeyan akan melihat notifikasi di setelan akun lanjutan, menerima notifikasi email, dan mungkin melihat notifikasi di dasbor Creator Studio.

Langkah #1
Silahkan Login ke akun YouTube Sampeyan.

Langkah #2
Bukalah Setelan Akun Lanjutan dengan cara mengeklik ikon roda gigi di bagian kanan atas setelan. Kemudian klik Lanjutan di bawah persis nama akun Youtube Sampeyan.

Langkah #3
Pada bagian "Setelan channel". Sampeyan hanya bisa melihat link ini bila channel youtube sampeyan memang sudah memenuhi syarat yang sudah dijelaskan sebelumnya (berumur 1 bulan, 100 subscriber, punya gambar icon profil, dan gambar header channel).

Langkah #4
Pada kotak "Dapatkan URL khusus", Sampeyan akan melihat URL khusus yang telah disetujui. Sampeyan tidak dapat mengubah bagian di kotak berwarna abu-abu, tetapi Sampeyan dapat menambahkan beberapa huruf atau angka agar URL tersebut tampak unik.

Langkah #5
Baca dan pahami "Persyaratan Penggunaan URL Khusus" dengan saksama dan pilih kotak untuk menyetujuinya, lalu klik Ubah URL.

Asal sudah memenuhi kriteria, sebenarnya mudah bukan mengubah alamat channel youtube??? Jadi, gak sesulit yang kita kira…. Dan jika sudah memiliki alamat URL khusus biasanya channel youtube anda lebih tahan lama dan semoga anti banned, hehehe….

Perlu diingat sekali lagi bahwa Setelah alamat URL khusus chanel youtube sampeyan sudah disetujui, Sampeyan tidak dapat meminta untuk mengubahnya lagi. Jadi, pastikan ini adalah URL yang Sampeyan inginkan sebelum mengklik persetujuan.

Setelah Sampeyan memiliki URL khusus, penonton dan pelanggan youtube sampeyan dapat mengakses secara langsung channel dengan menggunakan URL khusus youtube yang sudah dibuat tadi.

Itulah postingan tentang Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube yang mudah – mudahan bermanfaat bagi para youtubers pemula seperti saya yang mungkin masih harus banyak belajar lagi dan lagi. Demikian, jika ada kesulitan silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah, barangkali saya bisa menjawabnya. Salam youtubers!


Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Mendapatkan URL Khusus (URL Custom) pada Channel Youtube ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.