Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang

Info informasi Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang atau artikel tentang Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang

Trik ini berlaku bagi anda yang tidak mau direpotkan dengan membuat video yang susah – susah seperti membuat film, parody, vlog, dan sebagainya yang menggunakan kamera maupun handphone (HP) yang tidak membutuhkan syuting di luar ruangan.

Perlu diingat, bahwa sebelum anda mempraktekkan trik ini, alat tempur yang harus anda miliki adalah sebagai berikut.

1. komputer/ laptop

Jadi, trik ini sama sekali tanpa menggunakan kamera hp maupun kamera lain. Kita hanya menggunakan laptop atau computer saja terus kalo sudah jadi videonya tinggal langsung diupload.

2. koneksi internet (tentunya)
Selain untuk kebutuhan upload video di youtube itu sendiri, sebelum kita mengedit video pun harus mencari bahan (footage) baik berupa klip video, gambar, music dan backsound yang nantinya akan kita olah menjadi satu video yang memberikan manfaat kepada orang lain.

Berikut Langkah-langkah Cara Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter agar Dapat Uang dari Google untuk pemula.

Inilah langkah – langkah cara membuat video youtube original pakai Active Presenter. Download aja di https://atomisystems.com/activepresenter/

1. Download video clip/footage di https://www.videvo.net/
2. Cari artikel di google, bebas bahas apa aja (contoh saya ambil di blog artikel manfaat buah)
3. Edit di video presenter
4. Narasi pakai http://responsivevoice.com
5. Rekam narasi pakai Audacity
6. Sehari 1 video aja, sebulan 30 video original
7. Berdoa ya dan banyak sedekah

Nih hasil contoh pakai trik diatas :

Mohon ditambahkan jika ada yang kurang, untuk bulan – bulan ini saya masih belum fokus di youtube karena bulan – bulan kemarin agak down karena banyak channel saya yang dibanned oleh pihak youtube padahal tidak melanggar.

Dan kenapa dibanned, kemungkinan karena dari channel youtube saya banyak yang belum diverifikasi nomor hp. Padahal sudah lebih dari 40 channel… tapi tidak apa – apa, mati 1 channel tumbuh 1000 channel lagi (katanya, hehehe).

Baca juga artikel menarik dibawah ini :


Di awal bulan desember, akan saya mulai lagi projek 100 channel yang kemarin sempat banyak yang tumbang, walaupun tidak semua sih… hehehe. Yang terpenting adalah Fokus, Original dan ternak video youtube sebanyak - banyaknya.

Itulah trik Cara Membuat Video Youtube Original untuk Mendapatkan Uang Dari Google Adsense yang sangat mudah semoga dapat dipraktekkan oleh teman – teman youtubers. Demikian semoga bermanfaat, salam.


Demikian artikel tentang Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Trik Membuat Video Youtube Original dengan Active Presenter yang Menghasilkan Uang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.