Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube

Info informasi Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube atau artikel tentang Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube bisa anda praktekkan jika anda sudah merasa bosen main youtube tapi tidak pernah PO alias gajian.

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube


Nah, sebenarnya ada trik supaya kita bisa Gajian Tiap Bulan dari google adsense caranya ialah dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense yang kita miliki walaupun saldo kita belum mencapai ambang batas 1,3juta atau 100 dollar.

Kejadiannya berawal dari coba - coba di google adsense saya hanya ada saldo 200k - 1000k, mau maju biar sampai 1,3jt belum sampai karena ke banned melulu. Dari situlah ada niatan untuk cancel saja akun adsense dan alhasil saya dibayar langsung tidak kurang dari 2x24 jam.

Yang penting akun google adsense kita sudah verifikasi pin dan jangan lupa sebelum dicancel di lepas dulu tuh semua channel channel youtube yang masih tertaut adsense agar suatu saat bisa di tautkan (hubungkan) dengan adsense yang baru.

sebelum dicancel/ batalin akun ubah dahulu ke bahasa indonesia agar lebih mudah memahami step by step langkah-langkah cancel akun google adsense nya.

Pengalaman saya sih, misalnya kita hari ini cancel akun adsense, biasanya besok pagi/ siang uang nya sudah sampai ke rekening (jika kita menggunakan metode pembayaran rekening bank). Kalo tidak ya, kita akan mendapatkan email pemberitahuan lewat email dan dikasih MTCN (kalo metode pembayarannya lewat western union/ WU).

Dulu, awal nya saya tidak percaya kalo cancel akun bisa di bayar, ternyata saya cancel akun dalam jangka waktu 1x24 jam ternyata berita yang kita inginkan sudah sampai ke rekening saya.

Inilah Rahasia biar GAJIAN per bulan dari Google Adsense !!

Dengan trik cancel akun atau tutup akun adsense, setiap saldo di google adsense sudah di atas 130ribu anda tinggal gunakan sistem buka tutup saja, jadi bisa gajian tiap bulan asal saldo udah lebih dari 130rb.

Dan trik yang saya gunakan tersebut sejauh ini aman aman saja seperti yang dijelaskan diatas, batalkan akun, asal udah verifikasi pin dan rekening bank.

Tetapi wajib diingat bahwa tidak semua akun Google Adsense itu punya tombol cancel account, dan tidak semua akun GA yang sudah di cancel ketika saldo sudah masuk ke rekening kita, ada pilihan untuk restore akun ketika login ke adsense kembali.

jadi, kalau sudah cancel dan saldo sudah masuk ke rekening, terus ada pilihan restore account / re-active, nanti anda akan diminta verifikasi akun bank kembali. Ingat itu yah temen-temen youtubers karena resiko ditanggung pemain, hehehe…

Dan untuk langkah-langkah cara cancel akun atau penutupan akun google adsense, caranya adalah sebagai berikut (dengan syarat akun adsense anda belum ke banned) :

1. Masuk/ Login ke akun google adsense

2. klik setting

3. klik account information

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
batalkan akun google adsense

4. klik cancel.

Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube
email pemberitahuan pembayaran dari Google Adsense setelah pembatalan akun


Selesai… dan tunggu uang anda 1 x 24 jam.

Itulah Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube yang mudah – mudahan dapat dipahami dan dapat dipraktekkan oleh anda supaya setiap bulan bisa gajian.

UPDATE !!

mulai bulan oktober, saya tidak dapat mejamin apakah trik ini masih bisa dipake atau tidak... karena dalam keterangan adsense dijelaskan bahwa cancel akun hanya bisa diproses hanya jika saldo minimal adalah 100$ bukan 10$. terimakasih.

postingan ini hanya pengalaman pribadi saya saja karena dulu saya pernah melakukan cancel akun dengan saldo 600ribu dan alhamdulillah dalam waktu 24 jam langsung cair.

dan dari hasil pengalaman teman yang ikut cancel akun kemarin - kemarin ternyata gak dibayar-bayar..., makanya tidak ada jaminan, saldo adsense anda akan dibayar. jika ada keluhan anda dapat menghubungi tim google langsung.


Demikian artikel tentang Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Trik Cara Gajian Tiap Bulan dengan Cancel atau Tutup Akun Google Adsense Youtube ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.