Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog

Info informasi Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog atau artikel tentang Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Cara memblokir situs perujuk (sumber trafik) yang tidak diinginkan pada blog sebenarnya mudah. Tetapi bagi yang belum mengetahuinya, pastinya artikel ini dapat bermanfaat supaya situs perujuk tidak berasal dari situs yang aneh-aneh yang dapat merugikan blog kita.

Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog
Yang dilingkari adalah contoh Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog yang dapat bereputasi buruk.


Ada yang mengatakan kalo menggunakan tool gratisan seperti freeplagiarism checker, KW density checker, dll untuk blog atau website dapat mengundang situs perujuk yang tidak menguntungkan.

Benarkah demikian??

Karena ada blogger yang mengalami bahwa semenjak menggunakan tool-tool gratisan itu, lama kelamaan visitor blog jadi menurun. terus url dan situs perujuk diblog nya menjadi aneh yang dapat mengakibatkan blog tidak bagus sumber trafiknya atau situs perujuknya (lihat gambar).

ada juga blogger yang mengalami hal aneh lagi yaitu ketika nama domain ganti TLD pada blognya, setiap kali memposting sebuah artikel, url sama situs perujuknya sangat merugikan dan tidak bagus untuk iklan google adsense. apalagi situs perujuknya datang dari situs xxxx...

nah, dari masalah tersebut sebenarnya ada tips untuk memblokir situs perujuk yang tidak diinginkan supaya blog tetap aman dari banned om google yang mana dianggap sebagai situs yang tidak baik/ memiliki reputasi buruk.

Nah…, untuk memblokir, Caranya sangat mudah, silahkan ikuti 3 langkah step by step sebagai berikut.

#langkah 1
login dulu ke webmaster dengan, kemudian silahkan langsung ke TKP klik link ini https://www.google.com/webmasters/tools/disavow-links

#langkah 2
selanjutnya copy link URL/situs perujuk yang ingin diblokir ke notepad dengan format domain:namdomain.com kemudian simpan dengan nama terserah anda

#langkah 3
lalu upload file notepad yang sudah dibuat tadi ke webmaster google.
dan selesai..... semoga membantu.

lalu, apakah situs perujuk yang aneh-aneh itu di sebabkan oleh tool gratisan yang sering dipakai oleh kebanyak blogger?

sepengalaman saya sih bukan karena tool gratisan kayaknya karena saya pun pernah memakai ..... jadi, jika anda ingin jawaban yang lebih pasti, coba tanyakan ke mastah dan suhu2 yang mungkin lebih ahli punya pengetahuan dan pengalaman lebih tinggi ketimbang saya....

tapi dengan 3 langkah diatas mungkin sedikit membantu anda mengenai situs perujuk yang tidak jelas ini sumber linknya. Demikian semoga artikel sederhana tentang Cara memblokir situs perujuk (sumber trafik) yang tidak diinginkan pada blog ini bermanfaat. Salam.


Demikian artikel tentang Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Memblokir Situs Perujuk (Sumber Trafik) yang tidak diinginkan pada Blog ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.