Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya?

Info informasi Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya? atau artikel tentang Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya? ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Perbedaan Blogspot VS Wordpress, anda lebih pilih mana, lebih suka mana dan apa sih sebenarnya yang menjadi alasan kuat anda memilih blogspot atau wordpress ?? yang jelas yah mas bro..., keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing... dan kalo saya sendiri secara pribadi karena dari awal pertama kali mengenalnya adalah blogspot ya tentu saya lebih aktif di blogspot, walopun juga saya punya blog yang wordpress tetapi kurang terurus.

Blogspot atau Wordpress
Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya?

nah, saya ulangi lagi pernyataan di atas... lebih suka mana mas bro, pakai wordpress ataukah blogspot? Dan alasannya kenapa? dibawah ini adalah alasan-alasan yang banyak dikemukakan oleh para blogger baik kelemahan atau kekurangan maupun kelebihan atau keunggulan dari blogspot dan wordpress.

#1 blogspot dan wordpress sama-sama gratis (free)

Pertama kenal blogspot, disamping gratis, milik google sendiri, memang nggak ada plugin-plugin kayak di wordpress, tetapi nyatanya banyak kok yang bisa nangkring di page one google, cara pakainya juga mudah, Kalo untuk pemula ini cocok, pernah mencoba buat blog menggunakan wordpress otodidak, baru 2 hari di ambil alih (diretas) sama orang bangladesh, Kalo wordpress misal kita lupa perpanjang hosting ataupun domain jadi hilang, istilahnya waktunya terbatas sesuai dengan waktu kita nyewanya.

#2 blogspot dan wordpress sama-sama user friendly
Kalau setau saya, blogspot kan dibawah google, otomatis lah anak sendiri pasti lebih oke dalam sistem pencarian mereka sendiri, lebih kesana sih gan and mas bro.

Setahu saya blogspot lebih cepat dapet visitor (pengunjung) karena produk google dan lebih tahan banned Kalo buat adsense jadi Kalo blog melanggar tos google adsense hanya blog nya aja yang di hapus. tapi kelemahannya Kalo yang gak main adsense Kalo blog melanggar peraturan google dan di hapus oleh google ya sudah tamat deh buat lagi dari awal.

#3 blogspot lebih aman dari pembobolan daripada wordpress
Blogspot itu tidak bisa di bobol, di hack, di dos, dan hosting bloggernya stabil, berapapun banyak visitor tetap kuat, dan satu lagi gratis semua. Tapi kelemahan nya bisa di hapus google kapanpun bila kita tidak patuh terhadap aturan dan kebijakan google. Jadi ikuti peraturan aja biar aman.

#4 wordpress punya segudang plugin (walopun berbayar)
Wordpress self host.... karena banyak plugin, optimized, good looking, dan lain-lain.... kalo blogspot cuma tinggal custom domain kalo mau pake TLD. tapi harus berjibaku dengan html di template kalo mau oprek-oprek. kalo pake WORDPRESS harus siapkan modal untuk hosting. enaknya banyak plugin.

#5 blogspot dan wordpress sama-sama cocok buat seorang pemula (newbie)

Tapi menurut saya pribadi sih blogspot lebih cocok buat pemula karena gak terlalu ribet, sedangkan untuk pindah ke wordpress biasanya lebih untuk mengamankan situs mereka siapa tau blog mereka suatu waktu nanti di tebas mbah google dari blogspot.


apapun mesinnya (blognya), yang penting adalah konten, konten dan konten, kalau saya pake blogspot, bertahannya di PAGE SATU itu loh, mantap, blog jarang di garap dan jarang diupdate tetapi masih bertahan aja di page satu, sudah ada 3 tahun, bercokol di Page Satu Google, asal blognya bersih, gak akan di hapus kok oleh google, antisipasinya paling juga pakai TLD.COM mesin blogspot.

Kalo wordpress bagusnya malah bukan buat main blog cocok nya malah buat jualan, company profile dll. visitor agak susah carinya kalo di banding blogspot harus pinter SEO (Search Engine Optimation) apalagi Kalo bukan domain dot com rawan banned GA (Google Adsense) juga Kalo konten melanggar tos. tapi Kalo bukan buat main GA mending wordpress self hosting gak bakal ada yang hapus kalo rajin bayar hosting.

#6 umur blogspot abadi, wordpress self host ketar-ketir (kecuali yang gratis)
Blogspot ditinggal bertahun-tahun selagi tidak melanggar tos (term of service = ketentuan dan kebijakan google) masih bisa di akses lagi, sementara ini masih setia dengan blogspot, mau buat banyak blog juga bisa.

Kalo dilihat dari profesionalisme kayaknya banyak para blogger yang bilang memang wordpress yang nomer 1… tapi juga belum tentu juga sih, hehehe…. Intinya semua bagus, Kalo bisa mengurusnya dan gak ditinggal begitu saja.

Kesimpulan

Kelebihan Wordpress :
- gampang cari trafik karena banyak plugin yang bisa digunakan, walopun tidak selamanya benar.

Kelemahan wordpress :
- memakan biaya yang cukup untuk modal sewa hosting dan juga plugin premium nya dan juga gampang di jebol hacker

Kelebihan blogspot :
- gak perlu pusing mikirin biaya hosting, gak perlu takut web down, susah untuk di jebol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kelemahan blogspot :
- lebih sulit mendatangkan trafik karena tidak didukung fitur lengkap seperti wordpress, walaupun anggapan ini salah… karena diawal sudah saya katakana bahwa blogger adalah miliknya google, maka otomatis google akan meng-unggulkan blogger daripada wordpress. Untuk pemula bagusnya blogspot dahulu setelah itu pindah ke shared/  vps pakai wordpress.
 
Lalu kenapa blog (lindaikeji.blogspot. com juga carscoop.blogspot. com) yang katanya dapat ratusan juta perbulannya masih pakai blogspot? lindakeji.com itu modal ketekunan dan semangat sehingga bisa menghasilkan pembaca setia yang karena blognya tidak mementingkan tampilan tapi lebih pada content.

itulah artikel sederhana yang dapat saya tulis di pagi hari jumat yang sejuk ini yaitu tentang Perbedaan Blogspot VS Wordpress beserta kelebihan serta kekurangannya yang mudah-mudahan bermanfaat. demikian dan terima kash. salam.


Demikian artikel tentang Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya? ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Perbedaan Blogspot VS Wordpress, pilih mana dan apa alasannya? ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.