Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??

Info informasi Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa?? atau artikel tentang Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa?? ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.... Bukan rahasia lagi kalo menghasilkan dollar dari google adsense khususnya yang bermain dengan blogger itu sangat menjanjikan sekali terutama kalo konten/ isi blog anda memiliki nilai klik yang sangat tinggi, bahkan ada yang 1 klik saja bisa langsung dapet 100$ dan langsung bisa cair tentunya....

pada postingan yang akan saya tulis di kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan bahwa rahasia penghasilan Adsense yaitu terletak di BPK atau Biaya Per Klik. semakin iklan yang muncul itu nilai kliknya tinggi, jika anda yang mengklik iklan tersebut maka bisa dipastikan langsung pundi-pundi dollar akan mengalir deras ke saldo akun google adsense anda. luar biasa bukan?

Jika Anda mampu memecahkan teka-teki ini, Insya Allah pendapatan akan meningkat dan tentunya tanpa melanggar ketentuan dan kebijakan Adsense. ScreenShoot dibawah ini bukan pamer.. Tapi lebih condong untuk bahan pembelajaran buat kita yang mungkin bermain google adsense pake blogger.

anda bisa melihat bagaimana di blog yang saya kelola ada 1 klik yang nilainya langsung dapat 0,75$ padahal rata-rata nilai 1 klik iklan di indonesia adalah cuman 0,01 - 0,03 doang mas brow kecil amat yak, :D makanya mas bro kalo pengin penghasilan dari adsense nya naik meningkat drastis buat blog dengan konten yang kira-kira nilai klik iklannya akan tinggi.

Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??
contoh pada gambar itu 1 klik 0,75$... ini berarti 25kali dari jumlah pendapatan normal yang rata2 cuma 0,03/ klik

perhatikan pada gambar, walaupun jumlah klik sangat minim (bahkan cuma 1 klik) tapi akan sanggup mendongkrak penghasilan secara real time dengan nominal sampai 0,75$ langsung. padahal blogger-blogger di indonesia itu rata-rata nilainya per 1 kliknya hanya di kisaran 0,01 - 0,03 ajah.


Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa??

jadi, kesimpulannya adalah bahwa besar kecilnya penghasilan kita rahasianya adalah sbb.

Nilai BPK Tinggi. dan nilai bpk yang tinggi penyebabnya adalah karena Nilai CTR/RKT (Rasio Klik Tayang) yang tinggi juga, sehingga otomatis Penghasilan juga akan Tinggi.

Jadi pendongkrak BPK dimulai dari meningkatkan CTR. Hasilnya 1 klik bisa berbanding 25 kali klik, jika pada saat yang sama nilai BPK lain (Blog lain) berada pada nilai 0.03 (level terendah 0.01). jika mungkin blog Anda untuk menghasilkan 0,75$ yaitu dengan 25 klik, blog saya cukup 1 klik saja dengan hasil akhir yang sama, yaitu 0,75$. itu perumpamaannya... hehehe.

tetapi saa ingatkan bahwa tulisan saya pada postingan ini mengenai besarnya penghasilan yang ditentukan oleh nilai BPK, Sebenarnya bukan ilmu pasti... itu didasarkan dari analisa dan masih dalam raba-meraba… tetapi walopun cuma meraba-raba, saya sudah merasakan tingginya nilai bpk dan ctr akan dapat mempercepat banyaknya dollaar yang terkumpul ke saldo adsense anda. dan Menurut saya pribadi Template juga berpengaruh terhadap nilai CTR itu sendiri... gak tau yang lain gmana... Ya..Salah satunya adalah pengaruh theme/template..

Ini bukan saya yang bilang lho.. tapi sejak dari taun 2012 sudah di ungkap oleh pemilik blog Labnol. kalo menurut saya sih, negara asal yg ngeklik jg berpengaruh besar dan kecilnya disamping template juga berpengaruh... so, gunakan template yang bisa mendongkrak nilai iklan, terus buat konten yang bisa ditaruh iklan yang memiliki BPK tinggi, itu kuncinya.

dan jangan lupa, negara juga kadang nggak ada pengaruh nya. (umumnya memang negara luar seperti USA) Ada beberapa teman blogger yang dapet klik dari indonesia itu nilai klik nya tinggi sekali. Salah satu cerita real nya pernah di ungkap di posting forum blogger dan adsense dari salah satu teman-teman publisher googler adsense.

2-3 klik iklan dari IP indonesia ada yg malah langsung gajian. Nggak masuk akal memang tapi ada beneran, ciyusss.... :) Itulah AdSense. Aneh kadang. yang namanya rejeki kuasa tuhan, kita cuma bisa berusaha sekuat tenaga ya mas bro. ingat! usaha sekuat tenaga.

kalo saya, nilai BPK di kombinasi sama ternak blog,..wiih dollar cepet ngumpul...dg syarat niche blog tuyul kudu tokcer,.. Tidak bisa disimpulkan jika hanya terjadi dalam 1-3 hari saja. Tapi Alhamdulilah...hampir 1 bulan berjalan. level anjloknya nggak begitu signifikan.

itulah sedikit share tentang bagaimana rahasia cara meningkatkan nilai per klik iklan biar dollar di saldo akun adsense anda menggunung kembar, eh maaf... mengalir deras aja deh, hehehe. sekian semoga bermanfaat. salam sukses buat blogger indonesia!


Demikian artikel tentang Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa?? ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Rahasia Penghasilan Adsense Cuma 1 Klik Iklan Bisa Langsung Cair..!! Apa Bisa?? ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.