Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Panduan cara pasang widget gratis blogspot

Info informasi Panduan cara pasang widget gratis blogspot atau artikel tentang Panduan cara pasang widget gratis blogspot ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Panduan cara pasang widget gratis blog - pada kesempatan kali saya akan menulis tentang postingan turorial cara pasang widget di blog. widget adalah sebuah senjata blog yang harus anda kuasai untuk menjadikan blog anda lebih terlihat professional dan sempurna.
pasang widget gratis
 
Sebelum anda belajar tentang cara memasang widget di blog, silahkan anda pelajari dulu macam-macam widget yang ada pada blogger.

#1 macam-macam widget gratis blogger dan kegunaannya

Adsense

Widget yang menampilkan iklan google adsense secara langsung dari blogger. Jika anda sudah memiliki akun google adsense yang telah disetujui (full approve), maka anda tinggal menambahkan widget adsense dengan sangat mudah yang dapat disesuaikan dengan tata letak blog anda.

popular post

widget yang menampilkan postingan-postingan/ artikel-artikel popular atau postingan paling banyak dilihat oleh orang lain pengguna internet. Popular post dapat dikatakan postingan yang paling terkenal dari seluruh postingan yang ada (yang memiliki klik tertinggi).

profil

widget untuk menampilkan profil penulis blog/ admin blog.

Feed

Widget yang dapat digunakan untuk menampilkan daftar postingan-postingan yang dikehendaki kita. Misalnya feed untuk artikel terbaru, artikel yang muncul berdasarkan label, dsb.

follow by email

widget yang digunakan semfasilitasi pembaca supaya berlangganan artikel blog kita lewat email.

html/ javascript

widget yang berfungsi untuk menambahkan html/ javascript sebuah layanan dari luar blogger maupun bias juga untuk memasang iklan adsense dengan mengkopi paste kode dari akun google adsense secara manual.

laman menu

widget laman menu digunakan untuk menampilkan navigasi menu-menu laman yang delink-kan. Menu-menu ini misalnya : about me, contact us, disclaimer, privacy policy, TOS, download, dan lain-lain.

Statistik

Widget statistic merupakan widget yang menampilkan tayangan (view) blog anda. Tayangan atau view akan diperlihatkan dalam bentuk angka seberapa banyak pengunjung yang telah singgah ke blog anda.

Label

Widget label akan menampilkan label-label atau suatu kategori dari artikel anda. Missal judul artikelnya ‘cara sukses menanam padi yang benar dengan hasil memuaskan’ maka label dari judul artikel tersebut dimasukkan ke kategori/ label ‘pertanian’.

Baca : cara memberikan label pada postingan

Arsip

Widget arsip berfungsi untuk menampilkan arsip dari postingan-postingan anda dalam bentuk hierarki mulai dari tahun, bulan, dan judul postingan untuk seluruh artikel yang pernah anda buat dari awal sampai sekarang.

Pengikut

Widget ‘pengikut’ ini berfungsi sebagai komunikasi antar blogger yang satu dengan blogger yang lain yaitu dengan cara mengikuti suatu blog dalam profil blogger kita.

pengikut google+

menampilkan teman-teman anda yang berada di lingkaran (cicle) akun google plus anda.

featured post

featured post adalah widget yang menampilkan post terfavorit anda untuk dijadikan slider atau tajuk utama dalam blog anda.

#2 cara memasang widget gratis di blog

Nah, ini dia step by step langkah-langkah bagaimana cara memasang widget di blog dengan sangat mudah.

1) masuk ke halaman blogger.com

2) klik menu tata letak

3) klik add widget

4) pilih salah satu widget yang diinginkan

5) klik ok

selesai ....

simple kan? itulah penjelasan singkat tentang macam-macam widget pada blogger sekaligus tentang bagaimana cara menambahkan widget di blogger dengan mudah.

demikian semoga bermanfaat. Jika ada hal-hal yang kurang jelas silahkan langsung saja berkomentar. Pastinya saya sangat senang jika anda mau share tentang pengalaman blogger biar kita sama-sama belajar. Salam.

salam sukses!



Demikian artikel tentang Panduan cara pasang widget gratis blogspot ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Panduan cara pasang widget gratis blogspot ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.